Selasa, 22 September 2015

Cara Mengencangkan Wajah


Wajah yang kencang akan membuat kalian tampil lebih cantik dan maksimal. Dan sekarang ini banyak orang yang ingin tahu dan mengerti cara mengencangkan wajah.
Ada banyak cara untuk mengencangkan wajahyang bisa kita lakukan.Tetapi kalian tentunya ingin perawatan wajah alami dan tidak tidak menimbulkan efek samping.
Hal ini tentunya butuh ketelatenan dan ketekunan. Apabila kalian ingin menggunakan cara alami untuk perawatan mengencangkan wajah,kalian simak penjelasan di bawah ini.

Cara mengencang wajah secara alami adalah dengan menggunakan tomat.


Cara Mengencangkan Wajah

Bahan yang satu ini sangat baik untuk kesehatan kulit kalian,karena mengandung banyak vitamin C
Jika kalia mau mengunakan bahan ini, kalian pilih tomat yang sudah tua dan matang,karena mengandung vitamin C yang lebih banyak. Caranya potong tomat dan tempelkan pada wajah,diamkan 10 menit. Selanjutnya bilas dengan air dingin. Dengan melakuan perawatan ini secara rutin, kalian akan mendapatkan kulit wajah yang cantik dan kencang.


Cara mengencang wajah secara alami adalah dengan mengguanakan teh hijau.


Cara Mengencangkan Wajah

Bagi kalian yang ingin menencangkan wajah bisa memanfaatkan teh hiaju, karena teh hiaju mengandung anti oksidan tinggi dan zat aktif yang membuat tubuh terjaga dari oksidasi radikal bebas.Untuk mengencangkan wajah kalian gunakan kombinasi teh hijau dan telor.
Cara meraciknya seperti ini :
 - Siapkan 2/3 sdt bubuk teh hijau,campur dengan 1 sdt putih telor dan 2 sdt air.
 - Oleskan hati-hati ke wajah kalian,diamkan 10 menit.
 - Bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.

 Nah demikuan cara mengencangkan wajah dengan bahan alami, semoga bermanfaat yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar