Selasa, 15 September 2015

Cara Merawat Kesehatan Wajah Wanita

Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi perhatian utama bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Untuk itu banyak cara merawat wajah yang dilakukan untuk mendapatkan wajah yang sehat, putih, bersih dan terbebas dari jerawat. Setiap orang pasti ingin mempunyai wajah yang sehat dan bersih, sehingga tidak sedikit pula biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawat wajah. Mulai dari perawatan ke salon, klinik bahkan sampai ke dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal

cara kesehatan wajah wanita
 
 Memiliki kulit wajah indah merupakan  dambaan setiap wanita; tak heran tips merawat wajah selalu menjadi hal paling banyak dipelajari. Akan tetapi, banyak wanita mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk menjaga kesehatan kulit wajah,,baik wajah yang kering ,berminyak maupun yang berjerawat.
dan banyak orang yang  nekad menggunakan produk berbahan kimia berbahaya atau belum terbukti keamanannya, hanya karena ingin mendapat hasil instan. Bukannya cantik yang diperoleh, namun malah masalah kulit seperti kulit melepuh, mengelupas, bahkan gejala keracunan.

Cara merawat kesehatan wajah wanita sebenarnya tidak perlu dengan bahan-bahan yang mahal atau produk berbahaya. Anda cukup memenuhi beberapa syarat menjaga kesehatan kulit, agar kulit nampak indah secara alami walau tak menggunakan produk mahal.
 Mendapat kulit seperti ini bisa anda hendaknya  menerapkan tips merawat wajah untuk sehari-hari, Anda cukup mengingat beberapa hal yang menjadi prinsip utama perawatan wajah:

    Perlindungan dari sinar UV ( dengan sunblock )
    Aktifitas melembabkan dari dalam dan luar ( dengan lotion )
    konsumsi nutrisi yang baik untuk kulit, serta ( konsumsi buah dan sayur )
    Pembersihan secara teratur ( bersihkan muka secara teratur terutama sebelun tidur )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar